“teman2 senator blablabla jam 19 ya di r33 cc barat..blablabla”

sebuah sms yang sangat rutin datang ke handphone saya..semakin sering pada minggu2 terakhir ini (setiap hari-red)..

dengan kata lain….

1. saya tidak bisa pulang cepat sampai kontrakan (entah itu untuk belajar, tidur, atau apapun lah)

2. saya tidak bisa makan bareng teman2 tekim saya tercinta (da nanggung atuh mau makan klo mulai rapatnya jam 7 mah..hehehe….)

3. yang paling penting!! saya gabisa pacaran!!! (yang ini lebih karena faktor emang ga punya pacar sih heheh)

4. dan seribu hal enak lainnya yang tidak bisa saya lakukan…

hmmmm dipikir2 ga enak ya jadi senator itu??

ah tapi seperti biasa saya percaya pasti ada sisi positif dari segala sesuatu itu!! hmmm tapi apa ya..

ooooooooooooh

setidaknya hidup saya lebih teratur sekarang..

jam 7 pasti rapat…

makan malem saya pasti jam 11 (yang ini ga teratur juga sih,tergantung beres rapat kapan)🙂

mudah2an aspek2 kehidupan saya yang lain juga bisa teratur…insya allah🙂

-jadi senator itu menyenangkan lho-

nb:oh 1 lagi,,gr2 jadi senator saya dapet update-an big bang theory ama how i met your mother lho🙂