hmmmmm 24 jam..kalo dpikir2 semua orang tuh sama ya dikasih modal sama Allah..sama2 24 jam…

tapi,,apa yang bedain antara orang sukses dan orang yang lebih sukses ya??

toh Bill Gates pun dikasih waktu 24 jam,,ga lebih,,tapi apa yang bedain kita ama dia ya?

oke oke maksud saya selain dia dalpronya ga diajar ama pak JOH*** dulu…

dia juga sama ko sama kita..

dia butuh tidur..

dia butuh makan..

dia butuh facebookan (asumsi dia juga maen facebook)..

dia butuh refreshing..

trus apa ya yang bedain dia ama yang lain..ampe dia bisa sukses??

hmmmmmm….

menurut saya dan menurut buku2 yang telah saya baca..

perbedaan orang sukses dan tidak adalah:

1. dia mengurangi waktu tidur dia (saya tambahin untuk yang ini, yaitu dia mengurangi waktu2 facebookan nya dia,,dia mengurangi waktu refreshing dia,, dia mengurangi waktu main dia lah pkonya)

2. dia selalu memanfaatkan waktu – waktu luangnya untuk hal berguna,,,

hmmmm percaya ga kalian ama saya?
ga percaya kan?

makanya kita coba yuk untuk membuktikannya🙂