Hanya Tuhan yang boleh tindas kami

itupun kalau Ia mau

Sebuah kata – kata yang terdengar sombong

sebuah kata – kata yang arogan

baru – baru ini saya mendapat banyak cerita baru tentang keadaan mahasiswa ITB sekitar tahun 98-2003

saya mendapat cerita tentang pembakaran jas almamater

saya mendapat cerita kakak – kakak saya yang rela menunda KP dan TA demi kemahasiswaan dan demi rakyat

saya mendapat cerita bagaimana mahasiswa menjadi penjual beras dan minyak murah bagi rakyat sekitar

sebelum menjadi mahasiswa saya menganggap mereka itu “wah”

tapi ketika saya menyandang status itu…????

malu saya menjadi mahasiswa jika masih seperti ini…

jaman kita emang beda..lulus aja max harus 6 taun (bahkan ada wacana 5 taun)

tapi masa iya 4-6 taun ini mau kita pake buat belajar doang??

jadi mahasiswa itu enak lho..terlalu sayang klo cuma gini – gini doang😀

YUK kita mahasiswa-kan mahasiswa