Kuman di seberang pulau tampak, gajah di pelupuk mata tak tampak

Yah, bener banget lho peribahasa ini…gampang bgt ko kita nyari kesalahan orang lain, mengkritik orang lain mah gampang..dan susah emang menyadari kekurangan diri sendiri..

peribahasa di atas mungkin kerasa negatif ya klo kita mengartikannya gitu…tapi kalo kita mikirnya gni gimana:

“wah iya ya nyari kesalahan diri sendiri mah susah, klo nyari kesalahan orang lain mah gampang…oh brati jadi tugas saya lho buat mengkritik orang lain, biar orang lain itu jadi lebih baik,,,saya juga bakal nrima ah klo dikritik ama orang lain🙂 ”

ahhaha ya bgitulah,,jadi buat temen2 yang selama ini saya kritik (kalo ada) mohon maaf sebesar – besarnya,,tujuan saya murni buat kebaikan ko,,hehehe

dan kalo ada yang mau mengkritik saya dalam hal apapun, saya akan sangat berterima kasih🙂