3 Juni 2010 pukul 13.25 pertama kali saya menginjakkan kaki di pulau bernama sumatra…tepatnya di kota palembang…

semangat bergelora untuk merasakan bagaimana hidup di bagian lain dari nusantara ini (walau hanya 2 bulan tapi lumayan lah ya)

plaju, 1 jam dari airport di Palembang, adalah tujuan utama perjalanan kali ini…

rencana awal : di airport dijemput staff bapaknya dissa, kosan udah dapet rekomendasi dari harris (fasilitas : nyuci, tv, ac)

oke rencana awal pertama berjalan mulus (makasih banget buat staff nya dissa dan semua yang membantu disini)

masalah mulai muncul ketika :

bochol : eh dis telpon dulu si yang punya kosan nya tea

dissa : oh oke bntr ya

dissa : selamat siang bu, saya yang blablablabla…alamat nya dimana ya bu?

ibu di ujung telp : ____________________________  (orang ga kedengeran dia ngmg apa)

dissa : (mengulang apa yang diucapkan si ibu,,pokonya saya lupa)

staff bapaknya dissa dan kawan – kawannya : WUAHHHH JAUHHH ITUUUUU!!! janganlah ngekos disana

bochol (dan mungkin juga dissa) : OH DAMN!!!! (dalam hati tentunya)

yah skip ke akhir cerita aja lah ya…

akhirnya disini lah saya, di flat pertamina….yang sangat disayangkan dari tempat ini adalah…ya boro – boro lah dapet fasilitas kaya yang di harris itu,,,nyari makan aja gatau kemana ini teh..mahal lagi flat nya ahahha

dan melihat keadaan yang seperti ini, besok…saya dan dissa akan mencoba melihat sejauh apakah kosan rekomendasi harris itu…

doakan saja mudah2an tidak sejauh itu…dan kami bisa kos disana

dan masih 63 hari lagi kami disini…dan Insya Allah kami masih semangat🙂