terinspirasi oleh sms temen saya blg gni “gila chol si (sensor) oke banget lah,,dia itu blablablabla”

itu dia menceritakan tentang partner KP nya…

Kerja praktek,,2 bulan bersama – sama partner,,dari pagi sampe malem pasti kita bareng dia terus,,

jelas kita akan tau baik buruknya partner kita,,,hal – hal yang ga kita ketahui selama di kampus akan terungkap semuanya ketika KP…

apalagi klo yang sama temen KPnya sekosan,,

jadi kalo ada yang bilang pengen mengenal pasangannya melalui pacaran mah salah,,,

klo mau bener2 mengenal pasangan mah sok geura ajak dulu KP bareng,,pasti maneh kenal dia luar dalam!!

😀😀😀😀😀😀