Kerja praktek…lagi – lagi memunculkan sebuah kesaktian yang luar biasa…

kesaktian KP kali ini mungkin mirip2 juga dengan kata2 “you don’t know what you’ve got till it’s gone”

ada yang tau saya akan membicarakan apa? bukan, bukan waktu liburan saya yang memang hilang karena KP..

tapi ini tentang teman – teman hebat saya yang bernaung dalam satu komunitas bernama Teknik Kimia ITB 2007..

kangen,,,getek ah kata2nya…ya saya merasa ada yang hilang selama 1,5 bulan ini…itu adalah bareng sama TK2007,,biasanya tiap hari saya ketemu mereka,,eh sekarang engga (masih sih,,sama 7 orang yang merantau bareng di palembang,,,tp kan ga sebanyak kalo jaman kuliah :p)

hmmmm selama KP ini sering mengingat2 masa – masa dulu waktu bareng2…

mulai dari olahraga pertama yang di sabuga itu…

bikin drama syukwis pertama kali buat wisuda kakak – kakak 2003,,drama dengan pemeran utama Herdadi, Herdimas, (her)dona dgn dandanan yang oke punya hasil kreasi maestro kostum bernama ariga wibisana.

wah kalo ngomongin syukwis mah kita rajanya lah, ga ada yang ngalahin TK07…

Herdimas, Marco, Mail, Rani, Freddy…yak,,mereka lah para mantan ketua syukwis,,bener banget,,,5x loh kita bikin syukwis,,ditambah masa2 kita jadi panitia pemula total 7 kali kita bikin syukwis!! wow..

inget juga kan gimana kita arak2an wisuda pertama setelah lama hilang yang oke banget itu….itu terjadi di masa kita yg ngurusin lho (jaman ketuanya Mail tepatnya)

inget juga drama yang menampilkan riko sebagai spongebob dan AWE sebagai patrick yang mendemo rian sang pemilik perusahaan yang limbahnya mencemarkan laut…

apalagi ya,,,oh iya pengabdian masyarakat dengan diketuai oleh Ghana (yg ini sih emang tua,,ehehe peace ghan) dengan segala keterbatasan kita sebagai pemulanya Teknik Kimia,,bolak balik bandung-ciparay (itu jauh lho serius),,,yah walau hasil belum sesuai ekspektasi awal😀

apalagi apalagi?? kaderisasi..wuihhhh ini juga pengalaman dahsyat,,As’ad sang ketua dan teman2 satu angkatan benar2 diuji kesabarannya ketika dgn tiba2 kaderisasi harus segera dimulai, padahal mayoritas angkatan masih ada di kampung halaman…

ohhhhh jangan lupa juga trio koki Himatek yang jadi juara itu…ya, itu temen2 kita 2007 lho..budiman, barry, freddy…sayangnya aja mereka memilih jalan hidup sebagai mahasiswa teknik kimia,,kalo ga mungkin yg akan jadi ost ala chef bukan farah quinn,,,hahaha

wahhh banyak lagi lah kenangan2 okeh sama teman2 saya seangkatan ini…mantap banget lah,,,

(iya ya,,dipikir2 banyak juga nih prestasi 2007,,pada pemalu aja nih jadi ga ter blow-up ahhaah)

hmmmm mengutip kata2 bang auzan TK2006 sedikit “angkatan gw (2006-red) ga akan ada apa2nya klo ga ngurusin kaderisasi kalian”

kalo buat angkatan 2006 kaderisasi,,kayanya buat 2007 mah kerja praktek ya😀