Jaman – jaman wisudaan gini biasanya bertabur kata – kata indah di status facebook atau blog – blog yang menulis bahwa mereka akan berpisah dengan teman – teman seperjuangan dan mereka sedih dan blablabla…

tenang2,,saya ga akan mengkritik itu,,saya ga akan bilang itu salah,,saya malah mau nambahin hehehe…

yak, disini saya,,lab BRDST puspiptek serpong…dari sabtu siang kemarin dan mungkin hingga senin malam besok. Ga sendiri sih,,untung ada partner.

dan mulailah saya berpikir yang tidak – tidak.

mungkin kaya ginilah apa yang akan dirasakan oleh para wisudawan dalam waktu dekat.

bosan. sepi. ga ada kerjaan. intinya bosen banget lah (bedanya disini ga ada rasa senang dan lega gara2 udah lulus :p )

biasanya setiap hari pasti ketemu teman seangkatan. pergi bareng. jalan bareng. makan bareng. belajar bareng. atau cuma sekadar ngobrol bareng berjam – jam gara2 sama2 males pulang. malah kesel2an ama temen sendiri.

hahahhaa sebut saya galau. labil atau apapun lah itu bahasanya sekarang

di satu sisi dengan tugas PPK dan kapsel yang tiap minggu. rapat tiap malam. tiap weekend harus dihabiskan dengan pergi ke Serpong buat ngliatin GC menjalankan tugasnya. Belom lagi teman – teman tim futsal disana menunggu untuk segera latihan karena kompetisi semakin dekat. sumpah saya pengen ini cepet beres. segera keluar dari ruangan R-239 karena dinyatakan lulus oleh prodi. memakai toga dan melihat senyum kedua orang tua. malam syukwis dimana malam itu adalah untuk saya dan teman – teman seangkatan saya.

tapi….

satu kali saja saya teringat teman – teman seangkatan saya…oh jangan sampai saat itu cepat – cepat menghampiri saya. Saya tidak ingin hari – hari dimana “duh hari ini ngapain ya, teman2 udah pada pulang ke daerahnya masing2” itu terjadi.

yah pada tau lah ya intinya apa…dan mungkin pada tau rasanya gimana…yah namanya anak muda,,masih suka labil hahahah

oh iya selamat wisuda buat kakak – kakak yang telah mendahului saya (wisudanya maksudnya)…selamat meniti karier dan kehidupan demi masa depan gemilang🙂