Post pertama di tahun 2011 (sudah selama itu ya ternyata saya ga nulis blog)

 

hmmmm katanya setiap kejadian itu ada hikmahnya ya…

tapi kan ga ada ya rule of thumb tentang hikmah ini. Misalnya kalo kejadiannya kaya gini pasti hikmahnya kaya gini.

Jadi gapapa kan ya kalo misalnya hikmah itu kita kira – kira sendiri aja.

hmmmm okelah mungkin untuk yang ini hikmahnya adalah penebus dosa saya di awal – awal.

eh di Islam ada istilah penebus dosa ga sih?

Kalo ga ada..hmmmmm…saya cari hikmah yang lain deh ntar..

 

kalo bisa Hikmahnya yang cantik dan pake kerudung (ohhh sorry2 salah konteks)