Entah kenapa saya sangat mengagumi sekali quote di atas. Sampai2 gambar di atas menjadi wallpaper laptop saya.

When I get sad, I stop being sad and be awesome instead. True Story.

hmmmm apa ya berasa kalo kekuatan pikiran atau logika kita lebih besar ketimbang kekuatan perasaan.

Sering lah ya kita sedih mah. Kadang2 hal yang terjadi ga sesuai nih ama harapan. Gapapa sedih mah, sok aja. Tapi cukup 5 menit aja sdihnya. Setelah itu kita harus kembali menjadi seseorang yang AWESOME!!!

karena toh mau kita sesedih apapapun juga keadaan mah ga akan berubah lah ya.

Kalo kata AA GYM mah “kalo nasi sudah menjadi bubur jangan terus disesali, tapi pikirkan bagaimana membuat bubur itu menjadi bubur ayam spesial”

Ato kalo kata temen saya yang namanya Abdul Rachman mah “yasudah sekarang mah jangan mendramatisir masalah, tapi pikirkan bagaimana cara mengatasi masalah tersebut”

Wah klo kita udah melakukan kaya 2 quote di atas jelas kita akan kembali AWESOME!! dan itu adalah LEGEND….wait for it….DARY!!! LEGENDARY!!! (korban Barney Stinson di how i met your mother nih saya, tapi korban jadi suka istilah2nya dia aja ya,,bukan korban2 dia kaya di filmnya).

hmmm sedikit saran biar siap untuk melaksanakan quote2 yang barusan. Kalo dari tadi saya minjem quote orang2 sekarang saya pake quote sendiri deh…beneran ini ga nyontek,,tapi misalnya udah ada ya maap2 aja ehhee

“Lakukan yang terbaik persiapkan yang terburuk”

Yak, apapun yang saya lakukan saya berusaha melakukan yang terbaik…Sama seperti yang tertulis dalam lagu angkatan Teknik Kimia ITB 2007 “Biarpun kami bukan yang terhebat, tapi kami kan lakukan yang terbaik”

Tapi tetap saja keputusan mah kan Tuhan yang ngatur. Dan bisa aja kan kita dikasih yang terburuk. Jadi siapin aja dari awal diri dan hati kita sama keputusan terburuk itu. Kalo udah gitu mah tar klo kita beneran dikasih yang terburuk kita sedihnya cukup 5 menit aja…ato bahkan 4 menit 27 detik aja. Setelah itu kita bisa menemukan solusi dengan memakan bubur ayam spesial secara AWESOME (ceritanya sok2an ngegabungin 3 quote di awal ahhaah).