Archive for March, 2011

percakapan di lampu merah


percakapan saya dengan seorang wanita berkerudung bernama anisa. oh iya, untuk mencegah kesan ambigu saya jelaskan bahwa nama panjang dari anisa ini adalah anisa rauufah…clear ya (hehehe)

percakapan terjadi di sekitar daerah leuwi panjang ketika saya dan anisa sedang dalam perjalanan ke daerah kopo.

—————————————————————————————————————————————————–

(di lampu merah, terlihat seorang pengamen dengan jenis kelamin (maaf) waria)

anisa : chol, gw jadi inget itu agak serem deh kalo ngeliat waria yang di bawah jembatan pasupati itu

bochol : serem kenapa emang nis?

anisa : ya serem aja kalau pake baju

bochol : HAH!! JADI LO MAUNYA MEREKA GA PAKE BAJU?????
—————————————————————————————————————————————————

laporan RP


Memang laporan rancang pabrik (RP) itu tidak ada formatnya dari koordinator. Makanya para mahasiswa berkreasi dengan kreativitasnya masing2..salah satunya teman saya predi (nama disamarkan agar identitas terahasiakan)

—————————————————————————————————————————————————–

suasana sepi siang itu dikejutkan oleh teriakan predi

Predi : duh!

bochol : kenapa pred?

predi : Gw lupa nih tadi font nya berapa ya

bochol : lah font mah ya biasanya juga 12 bukannya?

predi : engga tadi gw bikinnya gede kecil gitu tulisannya

————————————————————————————————————————————————–

kebayang ga laporannya predi isinya gini :

lApoRaN RAncaNg PaBrik

SeMesTer II 2010/2011

(heheheh peace pred…bercanda kok)

 

ga pake garem


pembicaraan antara si B dan si C. C disini maksudnya cantik ya bukan cshesha apalagi nilai prokom si B (tuh ces gw rela boong demi lo)

—————————————————————————————————————————————————-

B : eh C gw pengen melihara ular lagi nih,,tapi akuariumnya masih ada ikan,,kemanain ya tuh ikan – ikan?

C : pelihara bareng aja kak,,belinya ular laut!

B : ya kaga bisa lah,,,akuarium gw kan akuarium air tawar

C : nahhh belinya ular laut tawar kak,,bilang ke yang jualnya jangan pake garem.

—————————————————————————————————————————————————-

saya ga habis pikir sama pemikirannya si C….kalo ga pake garem ya bisa – bisa si ular kena penyakit gondok lah! gimana sih dia…ckckckc

Segitiga maut


dunia memang sempit ya…Walau perkembangan teknologi informasi sudah menyediakan wahana bagi kita untuk bisa berhubungan dengan siapapun di dunia tanpa batasan waktu yang tepat,,,tapi peribahasa “dunia itu selebar daun kelor” masih saja berlaku saat ini..ini contohnya

—————————————————————————————————————————————————

riko : col ini buat laporan RP butuh ada tanda tangan pembimbing ga sih?

bocol : hmmmm kan ini softcopy,,kayanya ga usah deh ko…tapi gw coba tanya orang lain dulu deh via ym

(dan orang yang beruntung itu adalah risca)

bocol : ris buat laporan RP itu butuh tanda tangan pembimbing ga sih?

risca : hmmmm kayanya ga usah deh col…

(dan bocol pun mengatakan kepada riko)

bocol : ko gw udah nanya risca,,kata dia kayanya ga usah pake tanda tangan pembimbing kok

riko : lah..barusan risca nanya gw..gw bilang ke dia kayanya ga usah deh ris.

———————————————————————————————————————————————–

Based on true story

Hongkong


hmmmm kayanya akhir – akhir ini tulisan saya agak – agak serius ya…ga enak jg tar disangka saya orangnya serius lagi…ahhaha…baiklah sekarang tulisannya ga serius kok

kejadian ini baru aja kejadian tadi siang pas lagi makan siang sama dinar dan risca…eh iya kejadiannya sebelum barry datang nyamperin dinar (tuh bar gw bantu publikasiin).

————————————————————————————————————————————————-

bochol : tuh kan…udah sering sms, eh sekarang ngajakin ke hongkong pula

dinar & risca : (memandang heran dan tidak percaya) hah emang siapa col yang ngajakin ke hongkong?

bochol : nih Indosat

————————————————————————————————————————————————–

Where were I when the others getting high?


Wahhh selamat yaaa. ada satu lagi TK 2007 yang sudah ada tujuan setelah lulus 🙂

 

Kata – kata itu adalah wall post dari satu teman ke teman yang lain. Terlihat biasa memang. Ucapan selamat kepada teman yang mendapatkan apa yang dicita – citakan.

Tapi kalo dirasa – rasa lagi. Bener juga ya sekarang teh udah tingkat 4. udah (harusnya) mau lulus.

Teman – teman saya udah mulai nih meniti cita – citanya masing – masing. Ada yang udah dapet, ada yang sudah berusaha. Udah apply beasiswa kesini lah, udah ada yang apply kerja ke sana lah. Ada yang baru pulang dari negara orang, ada yang baru akan berangkat ke negara orang.

 

Where were I when the others getting high

 

Yak itu yang kemudian saya pikirkan. Ai saya teh udah ngapain? Udah mau 22 nih umurnya (promosi bentar lagi mau ultah hehehe). Katanya mau nikah cepet (amin) ? hahahaha

Bismillah…tahun ini pkoknya saya harus mulai mengejar cita – cita saya…Punya usaha yang bahan bakunya dari buah/tanaman asli Indonesia. Insya Allah

 

 

 

%d bloggers like this: