Wahhh selamat yaaa. ada satu lagi TK 2007 yang sudah ada tujuan setelah lulus🙂

 

Kata – kata itu adalah wall post dari satu teman ke teman yang lain. Terlihat biasa memang. Ucapan selamat kepada teman yang mendapatkan apa yang dicita – citakan.

Tapi kalo dirasa – rasa lagi. Bener juga ya sekarang teh udah tingkat 4. udah (harusnya) mau lulus.

Teman – teman saya udah mulai nih meniti cita – citanya masing – masing. Ada yang udah dapet, ada yang sudah berusaha. Udah apply beasiswa kesini lah, udah ada yang apply kerja ke sana lah. Ada yang baru pulang dari negara orang, ada yang baru akan berangkat ke negara orang.

 

Where were I when the others getting high

 

Yak itu yang kemudian saya pikirkan. Ai saya teh udah ngapain? Udah mau 22 nih umurnya (promosi bentar lagi mau ultah hehehe). Katanya mau nikah cepet (amin) ? hahahaha

Bismillah…tahun ini pkoknya saya harus mulai mengejar cita – cita saya…Punya usaha yang bahan bakunya dari buah/tanaman asli Indonesia. Insya Allah