hmmmm kayanya akhir – akhir ini tulisan saya agak – agak serius ya…ga enak jg tar disangka saya orangnya serius lagi…ahhaha…baiklah sekarang tulisannya ga serius kok

kejadian ini baru aja kejadian tadi siang pas lagi makan siang sama dinar dan risca…eh iya kejadiannya sebelum barry datang nyamperin dinar (tuh bar gw bantu publikasiin).

————————————————————————————————————————————————-

bochol : tuh kan…udah sering sms, eh sekarang ngajakin ke hongkong pula

dinar & risca : (memandang heran dan tidak percaya) hah emang siapa col yang ngajakin ke hongkong?

bochol : nih Indosat

————————————————————————————————————————————————–