pembicaraan antara si B dan si C. C disini maksudnya cantik ya bukan cshesha apalagi nilai prokom si B (tuh ces gw rela boong demi lo)

—————————————————————————————————————————————————-

B : eh C gw pengen melihara ular lagi nih,,tapi akuariumnya masih ada ikan,,kemanain ya tuh ikan – ikan?

C : pelihara bareng aja kak,,belinya ular laut!

B : ya kaga bisa lah,,,akuarium gw kan akuarium air tawar

C : nahhh belinya ular laut tawar kak,,bilang ke yang jualnya jangan pake garem.

—————————————————————————————————————————————————-

saya ga habis pikir sama pemikirannya si C….kalo ga pake garem ya bisa – bisa si ular kena penyakit gondok lah! gimana sih dia…ckckckc