hmm saya udah punya blog sekian lama, tapi belom pernah saya memasukkan cerita saya dengan salah satu sahabat seperjuangan di kampus bernama herdadi (nama ga usah disamarkan lah ya, da mungkin ga kenal juga sama orangnya)

——————————————————————————————————————————————————–

herdadi : eh si rian (kembali nama disamarkan da paling juga ga kenal sama si rian) apply di Lampung ya?

bochol : iya waktu job fair kemarin itu dia apply trus dipanggil interview di Lampung

herdadi : yang apply apa?

bochol : Nestle (yang ini harusnya disamarkan sih,,cuma ya gapapa lah ya biar jelas aja) her. Gw juga apply tapi ga     dipanggil nih

herdadi : santai lah col.

bochol : eh iya gw mah santai. ini juga apply lagi kok yang nestle MT. ya walau syaratnya IP 3,25 tapi hajar aja lah walau IP gw x,xx (nah yang ini baru harus disamarkan).

herdadi : Nestle MT? Nestle Makan Temen? produk barunya Nestle?

bochol : Management trainee herrr -______________-

——————————————————————————————————————————————————

yah Herdadi, salah satu sahabat terbaik saya selama 4 tahun di teknik kimia. Akan memulai mengarungi kerasnya kehidupan di PT. Rekayasa Industri mulai 18 Juli ini. Semoga sukses membangun Indonesia melalui jalanmu her. Aminn