kalo lagi kuliah aja pengen cepet2 beres. giliran udah beres kuliah, nganggur ga ada kerjaan eh jadi inget sama temen2 kuliah dulu. mau ketemu lagi susah soalnya udah mencar2. jadi keingetan deh kisah2 lucu semasa kuliah dulu.

salah satunya yang akan saya tuliskan saat ini. dan orang yang sial itu adalah salah satu teman terbaik saya (bahkan saking dekatnya dia sudah menganggap saya sister-nya…yak bahkan sister ya bukan brother). namanya adalah rhisia.

——————————————————————————————————————————————————–

malam sunyi sepi senggang karena tidak ada kerjaan. nyalakan laptop. online ym. terlihat rhisia sedang online. chat

bochol_item : shia lagi apa lo? bosen nih

daaaaaan karena tidak ada jawaban dari ujung sana…seperti yang orang2 biasa lakukan adalah mencari lambang bintang segi 8 dengan tanda seru di dalamnya. sontak terdengar bunyi nyaring disertai munculnya tulisan BUZZ!!! dengan tegas dan merah membara.

benar saja tidak lama kemudian muncul balasan dari rhisia yang mengejutkan

rhisia (id rhisia yang sebenernya tidak saya tulis demi alasan keamananšŸ˜€ ) : BUZZ

rhisia : eh chol kok kalo gw yang nulis BUZZ nya biasa aja?

rhisia : eh apa kurang tanda seru ya

rhisia : BUZZ!!!

rhisia : ah kok gabisa juga?

bochol_item (dan mungkin semua orang yang ada di posisi saya waktu itu) : -_______________-

—————————————————————————————————————————————————–

yak itulah rhisia. orang yang dulu mau buka facebook aja lewat google dulu. tapi itu rhisia yang dulu. rhisia sekarang adalah rhisia yang gaul yang sempat menghentak grup facebook itb 2007 :p

sorry ya shia bukan maksud membuat lo malu. tapi beneran lagi keingetan lo aja nih. secara udah lama kita ga ketemušŸ˜€

apa kabar shia di sana? semoga lo baik2 saja :’)

(ini kesannya rhisia sudah tiada ya,,,tenang2 para fans rhisia cuma lagi ga di bandung aja kok)