kejadian ini baru saja terjadi tadi sore. tepat ketika saya sedang jalan2 bersama pacar saya (ya benar, sekarang saya sudah punya pacar loh :p ) ke Bandung Carnival Land di daerah karang setra, Bandung. (yaiyalah masa BANDUNG Carnival Land adanya di Bucharest)

semuanya berawal dari passion pacar saya akan sesuatu berbau horror. Yak, tempat pertama yang kami tuju adalah rumah hantu.

Di pintu masuk rumah hantu tersebut, terdapatlah 4 orang anak kecil berkelamin wanita yang kemudian kami tahu mereka adalah murid kelas 3 SD assalam. Mereka nampak sangat takut untuk masuk, tetapi sangat penasaran ingin tahu apa isinya.

kami pun menawarkan untuk masuk bersama2. tapi nampaknya rasa takut mereka jauh lebih besar. stelah negosiasi yang cukup panjang. gagal lah kami meyakinkan mereka untuk masuk.

NAMUN!! itu baru awal dari peristiwa penting dari cerita ini.

gara2 peristiwa di pintu masuk itu kami jadi mengenali anak – anak tersebut. Setelah keluar dari rumah hantu kami berpapasan lagi dengan mereka.

karena kalo berdua doang ga seru, akhirnya kami ikut aja mereka main kemana juga.

witing tresno jalaran songko kulino. karena sering bareng akhirnya kita kenalan (arti bahasa indonesianya, tentunya dengan banyak penggubahan). semakin lama kami semakin akrab. dan sampailah pada saat yang berbahagia itu dengan selamat dan sentosa. percakapannya seperti ini.

——————————————————————————————————————————————————

pacar saya : ini siapa aja namanya?

A : aku A kak

B : aku B kak

C : aku C kak

D : aku D kak

(nama keempat anak itu disamarkan demi masa depan mereka, bukan karena saya lupa loh ya #ngeles)

A : kalo KAKAK namanya siapa?

pacar saya : kakak namanya viany

(yak pembaca sekalian, pacar saya namanya viany. nama lengkapnya ga saya sebutin ya. nanti kalian langsung buka facebook dan search nama dia. nanti kalian bisa naksir sama dia)

A : kalo OM nya namanya siapa?

—————————————————————————————————————————————————–

banyak yang bilang. anak kecil itu masih polos. apa yang mereka katakan adalah kejujuran. tapi percayalah itu pasti mereka sudah lelah bermain. sehingga mereka pasti mengantuk. saya yakin itu