HELLOOOOO satriyadiwibowo.wordpress.com long time no see. Malah saya sempet lupa punya wordpress.

baiklah post pertama setelah 1 tahun vakum. Saya berbagi pengalaman di dunia kerja. Yak satu tahun sudah saya menjadi karyawan. Nikmati cerita saya kali ini. Kejadiannya baruuu aja kejadian beberapa jam yang lalu

——————————————————————————————————————————————-

Di Hari Senin ini, saya ingin membuat perbedaan berbeda dari diri saya. apa itu? SHAVING. yak shaving. kumis dan jenggot akan dihilangkan.

Note : Jenggot sudah menjadi trademark saya di kantor. Bahkan panggilan saya di kantor selain “bowo” kadang2 adalah “Got” (itu singkatan dari jenggot loh ya, bukan got yang klo bahasa sunda mah jadi solokan).

shaving sudah dilakukan. sudah siap pergi ke kantor untuk mendapatkan komentar “ih mudaan lo wo”. (tenang2 saya ga akan ngarep dibilang “ih gantengan lo”. Saya masih realistis kok orangnya :p).

Sampai di kantor dengan senyum tersungging. Sampailah di meja saya. menyampaikan salam kepada Pak Agus (teman di samping meja saya). Terjadi lah percakapan ini. singkat sih. tapi membekas.

Bowo : Selamat pagi pak agus

Pak Agus : wuih selamat pagi wo. cukur jenggot lo?

Bowo : Iya dong pak (sambil ngelus dagu yang tidak berambut. Tidak lupa tersenyum puas)

Pak Agus : wuih mudaan sekarang keliatannya

Bowo : (dalam hati “Tuh kan apa gue bilang”)

Tiba – tiba tanpa disangka2

Pak Agus : iya mudaan kaya umur 25

bowo : pak pak. tapi kan umur saya 23 -____-

———————————————————————————————————————————————