Pernah liat mario teguh stand up comedy?

Kalau belum search aja deh “mario teguh stand up comedy”.

males? yaudah nih saya kasih link nya :

Mario Teguh Stand Up Comedy

Video tersebut adalah tayangan Stand up comedy spesial akhir tahun 2011. Bapak Mario teguh yang biasanya memberi inspirasi diminta untuk ber-stand up comedy.

Terus apakah tulisan ini akan membahas tentang itu? mmm Engga sih.

terus kenapa saya suruh nonton itu? ya lumayan lah buat senyum – senyum. Kapan lagi nonton Pak Mario ngelucu ya hehe.

Tapi tulisan ini masih ada kok hubungannya sama video itu walau sedikit.

Ada kan ya di video itu Pak Mario berbicara “Tuhan itu maha adil. Kalau hidup kita terlalu serius, maka Tuhan akan memberi sesuatu yang lucu

Nahhhh, di pekerjaan kadang – kadang terlalu serius ya. sampailah pada 1 kisah di bawah ini

——————————————————————————————————————

Peristiwa ini terjadi 1 tahun yang lalu, ketika ada salah satu teman saya yang akan interview di kantor saya.

Percakapan terjadi antara Bowo dan Udji (nama sebenarnya). 2 pria yang saling bersahabat di sebuah prusahaan yang bergerak di bidang Flavour and Fragrance.

Udji : Eh wo, temen lo badai ga? (badai adalah istilah dia untuk “oke banget”)

Bowo : mmmm ya gue gatau sih selera lo gimana. Temen gue yang ini sih chinese, tinggi, putih

(Tanpa banyak cakap, Udji langsung menuju lantai 1 untuk melihat teman saya yang katanya sudah datang. cat : ruangan kami di lantai 2).

-sesampainya di bawah-

Udji : Wo, mana temen lo??? (sambil ngos – ngosan karena berlari)

Bowo : Tuh, namanya BUDIMAN (nama sebenarnya)

—————————————————————————————————————–