Menikmati proses

Gambar ini adalah statistik blog saya dari tanggal 24 dec 2012 – 22 januari 2013.

Bukan maksud apa – apa kok ngepost statistik ini. Bukan mau nyombong. Lagian apa ya yang disombongin? hehehe.

Inti dari foto ini saya mau berbagi cerita aja. Bener loh berproses itu nikmat. Beneran nikmat. ya ada tapinya sih. Apa coba tapi nya?

Berproses itu nikmat tapi kudu ada hasilnya, walaupun sedikit. dari gambar itu keliatan ya blog saya sebelum tanggal 1 sangat merana, kecuali di tanggal 27 ya. tapi secara rata – rata sangat menyedihkan. paling cuma 0 – 2 orang yang mampir. Itu juga kayanya gara – gara salah click hehe.

Nah setelah tanggal 1 januari mulai deh itu si batang – batang biru bermunculan, lumayan lah secara rata – rata sekitar 15 – 17 orang setiap hari mampir. Walau jumlahnya masih sedikit tapi setidaknya berkembang. setidaknya proses saya menghasilkan.

Kalau udah liat ada hasilnya begini kan jadi bikin makin semangat nulis gitu hehe. Dan memacu saya untuk terus mengembangkan tulisan saya biar menjaga para pembaca setia sekaligus menarik calon pembaca baru.

Bismillah. Tetap semangat. Tetap menikmati proses

-bcl-