AKU TIDAK MAU MENJADI KORUPTOR

Iseng – Iseng liat – liat foto – foto di facebook – facebook. Eh yang terakhir mah ga usah diulang ya heheh. maap kelepasan.

Ga sengaja nemu foto di atas. Foto dimana saya. eh bentar… ganteng kan saya disitu? ganteng doong. orang tampak belakang.

Yak foto itu adalah foto dimana saya menandatangani petisi “AKU TIDAK MAU MENJADI KORUPTOR”.

Saya sebenernya lupa itu dalam rangka apa ada petisi itu. Saya juga lupa, selain tanda tangan, kata – kata apa yang saya tuliskan di petisi itu.

Tapi judulnya cukuplah jelas untuk mengingatkan saya kalau saya pernah menandatangani JANJI untuk tidak menjadi koruptor. Insya Allah saya akan selalu ingat janji ini. Janji bahwa saya tidak akan melakukan korupsi yang disengaja.

Kalau ga sengaja? Ya kalau ga sengaja ya itu kan di luar kuasa saya. Apalagi kalau udah mah ga sengaja, sayanya ga nyadar.

Untuk bagian korupsi yang tidak disengaja ini saya serahkan pada Tuhan. Semoga Tuhan selalu menjaga saya untuk tidak melakukan korupsi yang tidak disengaja. Amiiin.

-bcl-