Hallo. Long time no post in wordpress.

1 bulan 21 hari. yap hampir 1.5 bulan. Tingkat konsistensi saya dalam menulis terhenti di angka 52 hari

Bukan hasil yang bisa dibanggakan, namun bukan pula hasil yang bisa dipandang sebelah mata. Untuk orang yang belum terbiasa menulis seperti saya, angka 52 hari berturut – turut membuat suatu tulisan bukanlah perkara yang mudah.

Seringkali komitmen untuk membuat 1 tulisan per hari menjadi buat saya, hal itu bisa dilihat dari kualitas tulisan yang saya buat. TIdak sedikit tulisan yang saya buat merupakan “tulisan asal jadi”. Yang ketika saya meng-klik “Publish post” pun saya merasa malu. Namun saya lebih malu lagi jika tidak membuat 1 tulisan. Malu terhadap diri sendiri. Malu karena terus menjadi orang yang omdo hehehe.

Namun semua terhenti di angkat 52. 21 Februari 2013. Hari terakhir saya menulis secara berturut – turut. Saya sendiri sudah lupa apa alasan saya berhenti. Bisa karena kering ide. Bisa karena kesibukan di kantor yang tiba – tiba meningkat drastis. Atau gabungan keduanya, atau hal lain yang bisa saya jadikan alibi. Tapi cukuplah angka 52 menunjukkan tingkat konsistensi dan komitmen saya terhadap diri sendiri. Besar atau kecil semua orang punya pandangan masing – masing. Yang penting, Mudah – mudahan dari 52 itu ada beberapa tulisan yang bisa memberikan inspirasi atau pandangan lain kepada yang membacanya. Masa iya sih dari 52 tulisan ga ada yang lumayan gitu isinya hehehe

Lalu apakah saya akan kembali aktif di dunia wordpress?

Tentu saja, tapi mungkin tidak malam ini. sudah jam 23:22. saatnya istirahat untuk menyambut aktivitas esok hari. 

ngomong – ngomong tentang omdo. saya saat ini lagi mau memulai sebuah bisnis loh. sampai tahap mana? ya sampai tahap omdo heheheh. Kita buktikan, dalam hal ini apakah saya akan tetap omdo, atau saya bisa melangkah menuju tahap berikutnya.

-bcl-